Giat Diseminasi, LPMP Dapat Meningkatkan Mutu Dunia Pendidikan

By / 1 week ago / BENGKULU / No Comments
Giat Diseminasi, LPMP Dapat Meningkatkan Mutu Dunia Pendidikan

Berita24.id : Kaur (Bengkulu)–  Bupati Kaur menghadiri Kegiatan Diseminasi Sistem Penjamin Mutu Pendidikan dan Apresiasi Sekolah Model 2018 ini yang dilaksanakan di gedung lantai II Pemda Kaur Kaur kamis (6/12).

Selain Acara ini dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi S.sos, turut hadir juga Kepala LPMP Propinsi Bengkulu Herman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, Three Marnofe M.pd , Kabid Dikdas Lisarmawan S..Com, Komisi I DPRD Kaur Deny Setiawan S.H, Ketua MKKS, KKS dan MGMP.

Dalam sambutanya Bupati Kaur, Gusril Pausi S.sos, telah menyampaikan mudah – mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan LPMP ini dapat menjadikan mutu pendidikan dasar dan menengah dikabupaten Kaur ini akan meningkat, menjadi lebih baik lagi.

“Meningkatkan mutu pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa selaku generasi penerus kita harus wajib kita dukung tutur bupati dalam,”sambutannya.

Sambutan dari, Kepala LPMP Provinsi Bengkulu Herman,S.Sos menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin kita laksanakan disetiap kabupaten dan Kota di provinsi bengkulu, karna dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan selalu menciftakan sinergiritas antara Kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Sistem penjamin mutu pendidikan dan apresiasi sekolah model tahun 2018 ini telah bejalan dengan baik di Provinsi Bengkulu ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan herman bahwa standar sistem mutu pendidikan dan apresiasi sekolah model tahun 2018 ini harus kita tingkatkan demi kemajuan dunia pendidikan supaya terjamin didalam mengembangkan nilai-nilai luhur kita melalui dunia pendidikan yang bermartabat.

“Standar sistem mutu pendidikan dan apresiasi sekolah model tahun 2018 ini harus kita tingkatkan demi kemajuan dunia pendidikan supaya terjamin didalam mengembangkan nilai-nilai luhur kita melalui dunia pendidikan yang bermartabat,”Tandas Herman.(iksan/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod