GNCP Siap Sambut Paslon No 02 Prabowo – Sandi Dikota Metro Lampung




Berita24.id : Metro — Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kota Metro siap menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada gelaran Konser Indonesia Menang dan Deklarasi Dukungan 3000 Ulama Se-Lampung, di Lapangan 16 C, Kota Metro, pada Rabu (20/03/2019).

Ketua GNPC Metro Azwan Syairulloh mengatakan  pihaknya telah siap dan antusias serta telah bekerja keras dalam menyajikan penyambuntan untuk Prabowo Subianto.

” Kami semua bersama team dan relawan yang tergabung dalam kepanitian siap berkorban segalanya agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, pengorbanan kami bukan hanya sekedar kaleng-kaleng semata, kami juga ingin selain sukses penyelenggaraan tapi sukses juga memenangkan bapak Prabowo-Sandi di Provinsi Lampung,” kata dia. Selasa (19/03/2019).

Dikatakannya, sudah waktunya di tahun 2019 ini bangsa Indonesia mempunyai pemimpin yang handal dan berani. Dirinya yakin jika pasangan Prabowo-Sandi memiliki akses Intetnasional yang cukup luas sehingga akan menjadikan bangsa Indonesia makmur, sejahtera dan di segani seluruh bangsa di dunia.

” Banyak masyarakat Metro yang mendukung Bapak Prabowo Subianto yang berasal dari beragam kalangan baik dari kelas bawah sampai kalangan kelas atas, seperti pada kepanitiaan kali ini, selain dari para relawan, sebagian besar juga dari kalangan emak- emak para pedagang, pengusaha dan perwakilan partai politik di Kota Metro, ” pungkasnya. (can)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.