Gowes Akbar, Pemkab Tubaba Siapkan 10 Ambulance




Berita24.id  : Tulangbawang Barat — Dalam rangka Gowes Akbar yang akan berlangsung besok dan berlanjut kedepan Pemkab Tubaba telah mempersiapkan 10 Ambulance berikut tenaga medisnya. Hal tersebut merupakan langkah Antisipasi dari hal -hal yang tidak diinginkan

Disiapkannya 10 mobil ambulance tidak lain sebagai salah satu dari serangkaian Persiapan Pemkab setempat dalam emaksimalkan Acara yang akan berlangsung dalam dua hari Kedepan.

Selain Mempersiapkan Ambulan pihak panitia saat ini, tengah mempersiapkan berbagai persiapan, di antaranya Persiapan Lokasi Gowes, Keamanan serta Tenaga Medis.

Ketua panitia Pelaksana Persiapan, Hairy, saat ditemui di stan kepanitiaan Islamik Center Tubaba ,Jum’at (29/3/19) mengatakan Kegiatan tersebut akan di mulai dari titik star jarak tempuh 100km, melewati jalan tol dan beberapa kecamatan kabupaten setempat. Di lanjutkan di hari kedua dengan jarak tempuh 50km di akhir puncaknya.

“Ini pertama kalinya, Ada gowes akbar di tempat kita, mudah-mudahan berjalan lancar”terangnya.

Lebih lanjut diriny menjelaskan, bukan hanya dari Daerah setempat. Tapi akan di hadiri para Goweser dari berbagai Daerah.

“Peserta yang mengikuti bukan hanya dari Tubaba saja, dari luar Provinsi juga ikut andil.dari Jakarta, Riau, banten dan lain ya. semuanya sudah pada terlatih. bisa di katakan internasional” cetusnya. (medi/b-24)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.