Hadapi Covid 19; Bupati Lamtim Minta Masyarakat Tidak Membeli Kebutuhan Secara Berlebihan




Berita24.id  : Lampung Timur —- Sebagai wujud nyata antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Covid -19 ke masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melaksanakan Gerakan Serentak dan Masif Penyemprotan Desinfektan Meminamilisir Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19). Selasa (31/03/20).

Terkait ajakan pemerintah untuk tetap dirumah, Bupati Lampung Timur Zaiful bokhari menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan.

“Kepada masyarakat kita agar tidak berlebihan dalam membeli kebutuhan pokok untu menjaga harga-harga tidak melonjak tajam. Kita berdoa bersama karna dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan sampai tingkat desa telah sepakat untuk melawan virus corona ini, kita doakan virus ini segera berlalu dan harga-harga kebutuhan pokok bisa stabil dipasaran”.

“Saat ini persediaan bahan pokok kita dalam kondisi aman dan Insyaallah cukup sampi nanti menjelang puasa dan idul fitri”. Jelasnya.

Diketahui, penyemprotan desinfektan secara massal untuk lampung timur terbagi di tiga titik yaitu di Kecamatan Pekalongan, Kecamatan Bandar Sribawaono Dan Kecamatan Sekampung Udik.

Hadir mendampingi Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis , Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Mashur Sampurna Jaya dan Camat Pekalongan, Jarot Suseno beserta Forkopimcam. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.