Hadapi Manchester City di Semifinal Piala FA, Wenger: Ini Momentum untuk Bangkit!




Arsene Wenger

Hadapi City di semifinal Piala FA, Arsene Wenger harapkan anak asuhnya bangkit. Foto Tatang

berita24.id : London – Jelang semifinal Piala FA, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengharapkan anak asuhnya bisa bangkit kala menghadapi Manchester City. Dengan kemenangan, timnya bisa mendapatkan semangat dan momentum untuk bangkit.

Memang dalam beberapa pertandingan terakhir ini, performa Alexis Sanchez dan kawan-kawan menurun. Terlebih saat dilibas Crytal Palace di Liga Inggris dengan skor 3-0 pada 11 April 2017.

Karena itu, menghadapi Man City, Wenger melihat ada semangat yang berbeda dari anak asuhnya. Ia menekankan agar Arsenal harus bisa memanfaatkan peluang yang hadir untuk bisa meraih hasil manis di akhir musim.

“Kita sudah melihat bahwa ada tim yang bermain tak bagus di liga. Namun ketika mereka bermain di kompetisi yang berbeda, tiba-tiba mampu tampil luar biasa,” ujar Wenger seperti dinukil dari The Sun, Minggu (23/4/2017).

“Orang-orang mempertanyakan semangat juang kami musim ini, terutama setelah laga melawan Crystal Palace. Kami harus menunjukan kembali kami masih bisa berjuang bersama-sama, dan kami akan melakukan itu pada pertandingan nanti,”pungkas sosok berusia 67 tahun tersebut. (okz)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan