Harapan Baru, Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera Ucapkan Terimakasih ke Satgas TMMD Ke 105




Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 membawa asa dan harapan baru untuk Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Kehadiran TMMD Ke 105 yang dilaksanakan Kodim 0401/Muba ini sendiri sangat diharapkan dapat membawa dampak Positif untuk Desa SP3 Bukit Sejahtera.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamanai,S.sos dalam amanatnya kepada Anggota Satgas V TMMD mengatakan, “Saya berharap kepada Satgas V TMMD yang telah ditugaskan dilapangan di Desa SP3 Bukit Sejahtera agar dapat memaksimalkan waktu untuk meninjau serta membantu Pengerjaan demi pengerjaan yang telah dilaksanakan, “Dikatakan Komandan Satgas, Sabtu (27/7/2019).

Selain itu Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos berharap agar Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 ini dapat sedikit mengentaskan Keterisoliran serta mampu membantu asa Warga Masyarakat agar dapat melihat Desanya mampu berkembang.

“Semoga kehadiran TMMD Ke 105 yang telah kami laksanakan mampu mengubah asa baru untuk membuat Desa ini bisa menyambung Sinergitas dengan Desa – desa lainnya di Kec. Batang Hari Leko, dan yang lebih penting dapat membantu Perkembangan Ekonomi, Infrastruktur, dan Kependidikan, “Harapnya.

Terakhir ia menambahkan, “Operasi Bhakti ini juga dalam rangka mempererat Kerjasama dengan pihak Instansi Kepemerintahan, Polri, dan Rakyat demi tercapainya NKRI yang bermartabat dan Berdaulat..NKRI Harga Mati…, “Tutupnya.(agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.