Hari Bhyangkara, 48 Personil Polres Lampung Utara Naik Pangkat




Berita24.id  : Lampung Utara – Hari ini Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan hari lahirnya yang ke 74 yang biasa disebut hari Bhayangkara. Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74, sebanyak 84 personil Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat, Rabu (1/7/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Marto, S.I.K., M,Si. bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara Iptu Muslipar dipercaya sebagai perwira upacara dan Ipda Damanhuri ditunjuk sebagai komandan upacara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Bambang Yudho mengatakan, ada 48 personil Polres Lampung Utara yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2020.

“Kenaikan pangkat merupakan prestasi personil Polri yang layak mendapat kenaikan pangkat. Selamat untuk personil Polres Lampung Utara yang naik pangkat, semoga dapat meningkatkan kinerja,”kata AKBP Bambang Yudho.

Adapun personil Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini berjumlah 48 orang dengan rincian, dari Aipda ke Aiptu 7 orang, dari Bripka ke Aipda 16 orang, Brigadir ke Bripka 22 orang dan Briptu ke Brigadir 2 orang. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.