Hari Terakhir Safari Ramadhan Tim 17 Sampaikan Harapan Bupati




Berita24.id : Sergai (Sumut) — Di hari terakhir Safari Ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 yang digelar Pemerintah kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Tim 17 sampaikan Pesan Bupati Sergai kepada Jamaah Mesjid Al Mutaqin bertempat di Dusun.II Desa Lubuk Bayas Kecamatan.Perbaungan Kabupaten Sergai.Jumat (17/05/2019).

Acara Safari Ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 tersebut dihadiri, Kadis BPBD Sergai “Hendri Suharto”, Seketaris BPBD, Camat Perbaungan ” Gunawan GJW” beserta Jajaran, Kepala Desa Lubuk Bayas “Ruslan” beserta Jajaran.Dan Seluruh Anggota Tim 17 Safari Ramadhan Pemkab Sergai.

Sambutan Ketua Tim 17 Safari Ramadhan “Hendri Suharto” dalam tausyiahnya mengatakan, Warga Masyarakat Kabupaten Sergai Khususnya Warga Desa.Lubuk bayas Kec.Perbaungan Jangan mau terpropokasi untuk melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum jika dihari H nya KPU mengumumkan Siapa pasangan calon Presiden yang terpilih menjadi pemenang.

Lebih lanjut kata Hendri, agar terhindar dari Sifat yang Emosial perbanyaklah Baribadah, apalagi Bulan ini bulan ramadhan yang mana dalam satu bulan kita berpusa, disaat itulah kita melatih diri agar tidak mudah menjadi orang yang emosial hingga mudah terpropokasi, Ucap Hendri saat menyampaikan tausiahnya.

Ustad Zarkasi BA saat bertausiah juga menyampaikan,puasa diwajibkan. Bagi semua umat beragama islam,puasa juga dapat dilaksanakan dan juga tidak dilaksanakan dengan alasan yang tepat seperti Badan kita yang kurang sehat at sedang sakit.(redha)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.