Hasil Musran PAN Langkapuran Sepakati Bentuk Ranting yang Solid Serta Perbaikan Jalan




Ketua DPC

Ketua DPC PAN Kecamatan Langkapura Yos Paisol Aziz. Foto Susi

berita24.id : Bandarlampung – Ratusan kader dan simpatisan PAN Kota Bandarlampung hadir di aula Gedung Budaya Entertaiment Bandarlampung dalam rangka Musyawarah Ranting (Musran) Kecamatan Langkapura, hari ini (19/4/2017).

Ketua DPC PAN Langkapura Yos Paisol Azis menjelaskan, hasil dari musran antara lain 1. Membentuk ranting-ranting dan menguatkan pasukan agar semakin solid, karena Kecamatan Langkapura ini adalah kecamatan baru, pecahan dari Kemiling, Kecamatan Langkapura sendiri terdiri dari 5 ranting, yaitu Langkapura, Langkapura Baru, Gunung Terang, Gunung Agung, dan Bilabong Jaya, 2. Menguatkan suara PAN di Kecamatan Langkapura dengan cara memperbaiki infrastruktur jalan-jalan di Langkapura sesuai dengan janji ketua DPD, dengan sumber dana dari dewan-dewan PAN, jika infrastruktur jalan baik, maka akan meningkatkan ekonomi,” jelasnya.

“Sesudah Idul Fitri, kami akan mengadakan berbagai even, diantaranya turnamen voli se-Kota Bandarlampung yang terdiri dari 20 kecamatan, serta 1 kecamatan diutus 1 klub, dan diadakan piala bergilir,” lanjutnya.

Disinggung mengenai calon gubernur yang diusung oleh PAN, Yos belum berani member komentar.

“Saya belum berani buka suara, sebelum ada kesepakatan bersama, mungkin besok saat Ketua PAN Pusat Zulkifli Hasan yang hadir di Islamic Center yang akan mengumumkan nama calon dari PAN,” tutupnya. (susi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan