Herman HN Targetkan MTSN2 Juara Umum




Foto Susi : Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat menyambut kedatangan Tim Penilaian Lomba tingkat Nasional selasa (25/4)

Foto Susi : Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat menyambut kedatangan Tim Penilaian Lomba tingkat Nasional selasa (25/4)

Berita24.id : Bandar Lampung — Walikota Bandar Lampung Drs.H.Herman HN. MN nampaknya berharap banyak kepada tim penilai lomba LSS/UKS Tingkat Nasional hari Selasa (25/4/2017) di MTSN2 Bandar Lampung. Bahkan, Herman meminta agar Tim penilai dari pusat dapat memenangkan MTSN2 Bandar Lampung menjadi juara tingkat Nasional Tahun 2017 ini.

“Permintaan dari masyarakat dan keluarga besar MTS se-provinsi Lampung yang diwakili oleh MTSN2 Bandar Lampung dapat menjuarai lomba LSS/UKS di tahun ini. Jika MTSN2 Bandar Lampung menjadi juara nasional lebih ditingkatkan lagi dari segi kebersiha, UKS,” terangnya.

Ada enam tim penilai pusat yang mewakili tiga kementerian mendatangi MTSN2 Bandar Lampung untuk memberikan penilaian dalam lomba Lomba Sekolah Sehat (LSS)/  Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Tingkat Nasional.

Agus Suharyanto, MA selaku Ketua Tim penilai pusat mengatakan pihaknya hanya akan memberikan gambaran sebanyak tiga hal dimana ketiga hal ini yang harus dipenuhi. Apabila ketiga hal syarat perlombaan ini ada dan dimiliki sekolah halbtentunya ada harapan menjadi juara sebagai mana atas permintaan tersebut apabila tidak maka tim juga tidak dapat berbuat banyak.

“Kami ingin sedikit  menggambarkan bentuk penilaian, penilaian dibagi menjadi 3 yaitu, Berhubung luas Sekolah begitu luas (2 hektar), maka kami akan menyebar kesudut-sudut sekolah, selanjutnya Kami meminta sepuluh siswa dan siswi yang berlainan kelas untuk dikumpulkan disatu kelas untuk berdiskusi, dan yang terakhir meminta diberi waktu sekitar dua puluh lima menit disuatu ruang steril (ruang yang hanya berisi tim penilai), baru nanti kami diskusikan dengan Bapak Kepala Sekolah.” jelasnya. (sus/sn)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan