Hilang 24 Hari Dialiran Sungai Way Rarem, Bocah 9 Tahun di Temukan Meninggal




Berita24.id : Lampung Utara — Zaki Bintang bin Lukman Karim, (9), Bocah yang hanyut terseret arus sungai Way Rarem Kelurahan Kotabumi ilir, Kotabumi Lampung Utara, telah ditemukan oleh warga, di aliran Kali doni. Namun keadaan korban telah tidak bernyawa, saat ditemukan, Sabtu (4/5/2019).

Kepala BPBD Lampung Utara, Karim menjelaskan bahwa korban yang hanyut 24 hari yang lalu telah di temukan, oleh warga yang sedang mencari ikan, di wilayah aliran kali doni, Kel.Kotabumi ilir sekira pukul 15.00 Wib, dalam keadaan utuh, Dan pihaknya juga mendapat informasi tersebut dari laporan masyarakat.

“Saya juga dapat informasi dari Tim Satgas, yang mengatakan korban hanyut tersebut, telah di temukan warga dalam keadaan utuh, tetapi kita tau sendiri, yang jelas korban sudah tidak bernyawa, namun untuk pastinya saya juga belum tau,” Jelas Karim, saat Lampungpro.com mengklarifikasikan hal ini melalui Phone.

Menurut Karim, penemuan korban, berjarak sekitar 3 km dari titik korban saat terseret arus sungai. Untuk saat ini korban telah di bawa oleh warga ke rumah orang tua korban di Kotabumi ilir, untuk langsung di makamkan.

“Saat ini kita, sedang bersiap menuju rumah korban, untuk mengetahui pastinya informasi ini,” Kata dia.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.