HMI Lampung Buka Pendaftaran Calon Anggota Baru




Berita24.id  : Bandar Lampung — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan suatu organisasi yang bernafaskan Islam dan bersifat independen atau bebas dan merdeka tidak tergantung dan memihak dengan kelompok atau golongan tertentu.

HMI telah berdiri sejak 5 Februari 1947 dan sampai sekarang organisasi ini masih berkiprah dan terus berkembang ke berbagai Universitas yang dimana suatu Universitas tersebut terdapat mahasiswa Islam maka di Universitas tersebut terdapat organisasi HMI, organisasi ini sangatlah luas seiring dengan banyaknya Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Indonesia.

Organisasi ini merupakan suatu organisasi pengkaderan yang tujuannya yaitu: Terbinanya insan akademis, pensil pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

HMI Cabang Bandar Lampung, melalui perekrutan anggota baru dengan cara membuka pendaftaran untuk seluruh mahasiswa yang ingin mengikuti Basic Training (LK 1), dengan ini HMI Cabang Bandar Lampung akan adakan LK1 pada tanggal 1,2,3 November 2019 di Sekretariat HMI MPO Kota Bandar Lampung.

Qoshwa Santri Wati selaku Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung mengatakan, bahwa bulan depan (November) HMI akan mengadakan Basic Training (LK 1) untuk mahasiswa di Kota Bandar Lampung.

“Insha Allah bulan November HMI adakan LK 1, untuk anggota baru selama tiga hari”, ungkapnya saat dihubungi oleh rekan Mediapanglima.com

Lanjutnya, HMI Cabang Kota Bandar Lampung mengajak Kanda Yunda untuk bergabung melalui organisasi HMI yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT. (Nila)

Contak Person:
Anisa 0823-7255-0091
Ridho 0857-6862-4637




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.