IMM Lampung Utara Lakukan Muscab




Berita24.id ; Lampung Utara — Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara laksanakan musyawarah cabang (Muscab) XVIII guna menentukan ketua umum dan formatur periode 2019-2020, Sabtu-Minggu (9-10/11/2019)

Muscab yang dilaksanakan di Aula B Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) ini mengusung tema Meneguhkan trilogi ikatan untuk mewujudkan pimpinan yang berprogresif dan berakhlak mulia untuk IMM Lampung Utara yang berkemajuan.

Pembukaan Muscab tersebut dilakukan oleh Suwardi,S.H.,M.H. selaku Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lampura. Dalam sambutannya Suwardi mengharapkan muscab ini dijadikan sebagai momen untuk reorganisasi dengan mengedepankan nilai-nilai akhlak yang mulia, bukan dengan menghalalkan segala cara guna merebut kekuasaan.

Suwardi juga berharap untuk menentukan seorang pemimpin harus benar- benar pilihan hati nurasi sehingga untuk periode selanjutnya bisa menjadi panutan yang baik bagi kader IMM yang ada demi memajukan organisasi yang kita banggakan ini.

Sementara itu, Sahru Romadhon selaku ketua dewan pimpinan daerah (DPD) IMM Lampung mengungkapkan momentum muscab ada tiga yang harus dimaknai yang pertama momentum untuk evaluasi kepemimpinan kedua momentum konsolidasi dan terakhir momentum suksesi.

Pemuda sebagai penggelora dan penggerak perubahan harus berani dan berilmu sebagaimana cendikiawan berpribadi yang menampilkan keanggunan moral, keunggulan intelektual dan kreativitas dan transformasi gerakan mahasiswa islam ditengah masyarakat

Jefri Ramdhani selaku ketua PC IMM Lampung Utara periode 2018/2019 menyampaikan ucapan terima kasih buat seluruh kader Ikatan mahasiswa Muhammadiyah yang telah ikut serta membangun dan ikut serta mensukseskan dalam suatu organisasi yang bernama ikatan mahasiswa Muhammadiyah lampung utara

Ia juga harapan untuk kedepannya periode 2019/2020 semoga IMM Lampung Utara bisa lebih baik dan terus maju meneguhkan simbol Bilahifil sabilhaq fatsbiqul Khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan). (b24/88)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.