Ini Cara Dandim 0401/Muba Berikan Motivasi Semangat Ke Satgas V TMMD Ke 105




Berita24.id: Muba (Sumsel) —Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos sepertinya punya cara sendiri untuk memotivasi dan memompa semangat Bhakti Satgas V TMMD Ke 105 yang bertugas di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin.

Cara Dandim 0401/Muba tersebut terlihat pada saat meninjau Lokasi TMMD dengan Mengendarai Motor Kawasaki Trail 150 milik Kodim 0401/Muba. Terlihat Dandim 0401/Muba memberikan motivasi semangat kepada Satgas V TMMD agar selalu bersemangat dan termotivasi untuk menjadikan ajang Program TMMD sebagai bentuk Kemanunggalan TNI kepada Rakyat.

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos dalam kesempatannya menjelaskan, “Saya selaku Dan Satgas V TMMD Ke 105 ingin sekali melihat Satgas V TMMD termotivasi dengan adanya Giat Sasaran ini. Program ini adalah Program yang sangat langkah apalagi Program ini bersifat Operasi Bhakti, yang mana artinya TNI dan Rakyat berbaur didalam satu kesatuan TMMD, “Dikatakan Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, “Kita Motivasi Satgas V TMMD untuk Berkomunikasi bersama Warga Masyarakat Desa agar bisa mengambil Hikmah serta Pelajaran berarti dari Program TMMD. Karena dengan ditugaskannya mereka didalam TMMD itu artinya mereka adalah parah Pahlawan sekaligus Prajurit terbaik untuk membangun semangat Patriotisme dan Nasionalisme dalam hal ini adalah karena sesuai Tugas mereka sebagai seorang TNI untuk Bela Negara dan Bersinergi bersama Rakyat pada umumnya, “Tukasnya. (agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.