Ini Yang Akan Dilakukan Pemkab Lampura, Menangani Maraknya Group LGBT

By / 1 month ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Ini Yang Akan Dilakukan Pemkab Lampura, Menangani Maraknya Group LGBT
Foto Riki : salah satu Simbol Group LGBT yang sempat marak di Group Medsos Lampura.

Foto Riki : salah satu Simbol Group LGBT yang sempat marak di Group Medsos Lampura.

Berita24.id : Lampung Utara — Maraknya isu yang beredar beberapa waktu yang lalu, terkait Group Lesbi, Gay, Bisexual, dan Trangender (LGBT) di salah satu Group Media Sosial Kabupaten Lampung Utara, ini tanggapan Pemkab setempat dalam mensiasatinya.

Hal ini di katakan oleh Plt. Sekdakab Lampura, Sopian saat kami Konfirmasi terkait hal ini, di Ruang Kerjanya, Selasa (6/11).

Menurutnya, yang terpenting bagi kita masyarakat dalam menghadapi hal tersebut, adalah memberikan pemahaman kepada anggota Keluarga, Terutama dalam memberikan penguatan Nilai-nilai Moral dan Agama sebagai sarana pencegahan dalam masalah penyimpangan Prilaku Sosial itu. Dan kita akan mencoba membuat merancang satu Program, guna memberikan pemahaman ke arah yang lebih baik.

“Belakangan ini, marak dengan masalah penyimpangan sosial LGBT  di masyarakat, untuk itu pentingnya masing-masing dari kita untuk dapat menjaga Keluarga, Khususnya Anak-anak. Jangan sampai terjerumus dalam hal itu, yang jelas telah menyimpang dari Norma Agama, dan Sosial,” Kata Plh.Sekkab.

Dilanjutkannya, hal yang terpenting bagi masyarakat dalam menghadapi Problema Sosial ini adalah, Masing-masing kita harus dapat memberikan pemahaman kepada anggota Keluarga, Terutama dalam hal Moral dan Agama sebagai sarana Pencegahan dini.

“Adanya penyimpangan itu bisa terjadi, karena kurangnya kegiatan, Khususnya Anak-anak muda, baik itu di Sekolah/ Kampus, maupun di lingkungan masyarakat itu sendiri, untuk itu, kedepannya nanti kita akan coba Intensifkan berbagai kegiatan, seperti dibidang Olahraga, Seni dan Kerajinan masyarakat lainnya, dengan harapan, mereka dapat berkarya tanpa harus melakukan Hal-hal yang menyimpang, seperti contohnya Grup LGBT, dan Prilaku menyimpang lainnya,” Harap Plt.Sekdakab, Sopian. (riki/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod