Inspektorat Lampura, Terjunkan Tim, Tindaklanjuti Laporan Kantor DPP&PA Kosong

By / 3 weeks ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Inspektorat Lampura, Terjunkan Tim, Tindaklanjuti Laporan Kantor DPP&PA Kosong
Foto Riki: Inspektur Kab.Lampura, Mankodri saat kami Konfirmasi terkait hal ini.

Foto Riki: Inspektur Kab.Lampura, Mankodri saat kami Konfirmasi terkait hal ini.

Berita24.id : Lampung Utara—Menindaklanjuti adanya laporan terkait sepi dan tidak adanya Aktivitas pada Jam Kerja di Kantor Dinas¬†Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPP&PA) Kabupaten Lampung Utara, pada Senin (19/11/2018) Inspektorat telah menerjunkan Tim.

“Kita telah menerjunkan Tim kesana, guna memantau dan memastikan kebenaran laporan tersebut, bahkan absensi mereka telah kita ambil untuk kita teliti,” Jelas Inspektur Kab.Lampura, Mankodri, Rabu (21/11).

Menurut Mankodri, dari keterangan salah satu pegawai saat itu, sebagian mereka sedang ada kegiatan diluar dan sebagian Pegawai menonton Pawai, tapi ada juga yang masih berada diKantor, Saat Tim memantau kesana sebagian Pegawai masih ada ditempat, dan dari hasil penelitian Tim yang turun ke lapangan, dilihat dari absensi, diketahui 12 orang pegawai sedang tidak ditempat. Dengan rincian 8 orang tidak ada keterangan (Alpa), sementara 4 lainnya lzin, sementara Dua orang sedang ada keperluan serat yang lainnya diketahui sedang Sakit dengan Surat keterangan yang jelas.

“Jadi dari hasil sidak tim turun kelapangan saat itu, sebagian pegawai sudah ada ditempatnya masing-masing. Hanya ada beberapa pegawai yang memang tidak ditempat, dan sudah kita Cocokkan sesuai ,dengan keterangan yang ada di Absensi,” Kata Mankodri.

Sementara, menurut Kadis PP&PA Kab.Lampura, Maya Manan menjelaskan bahwa sebagian Jajarannya berada ditempat saat itu, Hanya saja, beberapa diantara pegawai memang sedang tidak masuk, dengan adanya keterangan yang jelas, sementara pada saat itu di Kantor Pemkab Lampura, sedang ada kegiatan Pawai.

“Sebagian pegawai ada kok di kantor, memang pada saat itukan sedang ada Pawai, sehingga ada yang menonton. Tapi dikantor masih ada pegawai yang Standby,” Terang Maya Manan.(riki/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod