Isu Adanya Tsunami Warga Lamtim Ngungsi




Berita24.id : Lampung Timur — Ribuan warga Lampung Timur yang ketakutan dengan adanya isu Tsunami yang berkembang, memaksa warga di Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai mengungsi.

Hal itu, karena khawatir dengan informasi air laut surut hingga tiga kilo meter sehingga mengakibatkan masyarakat mengungsi ke Desa Sribhawono.

Ribuan warga yang mengungsi antara lain dari Kuala Penat, Margasari, dan di Kecamatan Pasir Sakti, awalnya mendapatkan informasi air laut yang surut tidak seperti biasanya, sehingga berkembang isu akan adanya tsunami.

Dari informasi yang berkembang diakui Kades Sribhawono Buich Wisnu Prabowo membenarkan adanya pengungsi dari Desa Margasari dan sekitaran pantai timur yang ditampung di Balai Desa setempat.

”Memang ada ratusan warga dari kuala penat, Margasari dan sekitar yang datang ke Sribhawono akibat adanya isu akan datangnya gelombang tsunami. Namun saat ini warga sudah kembali ke rumah masing masing setelah mengetahui kabar akan adanya tsunami adalah bohong”tukasnya. (wahyudi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.