Isu Penculikan Anak, Kapolres Sergai Pastikan Itu Hoax

By / 1 month ago / SUMUT / No Comments
Isu Penculikan Anak, Kapolres Sergai Pastikan Itu Hoax
Foto Redha : Kapolres Sergai AKBP.

Foto Redha : Kapolres Sergai AKBP. H.Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK,MSi 

Berita24.id : Sergai (sumut)— Terkait maraknya isu penculikan anak bersumber dari berita di Media Sosial (Medsos) yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang menjadikan Warga masyarakat semakin khawatir membuat Kapolres Sergai Angkat Bicara.

Kapolres Sergai AKBP.H.Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK,MSi Kamis 01/11/2018 melalui pesan singkatnya menuturkan, kepada Seluruh Warga Masyarakat Sumatera Utara (Sumut) khususnya di Kabupaten Sergai agar tidak mudah percaya atas beredarnya Isu Penculikan terhadap anak.

“Berita yang beredar di Medsos itu adalah Hoax, untuk itu jangan mudah terpancing atau main hakim sendiri”Ucap Kapolres Sergai.

Kapolres Sergai juga menghimbau kepada orang tua untuk tetap penuh Waspada,dan menjaga pergerakan anak-anak mereka baik dari pergi berangkat ke sekolah dan sesampainya waktu pulang sekolah.

“Kewaspadaan pada diri Masyarakat harus dapat tetap ditingkatkan.Siapa lagi yang menjaga mereka kalau bukan orang tuanya sendiri”ungkapnya.

“Terutama tempat bermain anak.Saat berada di lingkungan luar sekolah, anak-anak harus tetap diperhatikan dan jangan ditinggalkan.Karena mereka sangat butuh pengawasan dari diri kita sebagai orang tua,”tegas Kapolres.(redha/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod