Jabatan Kasat Lantas dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Lampung Utara di Serah Terimakan




Berita24.id  : Lampung Timur — Gerbong mutasi di jajaran Polres Lampung Utara kembali dilaksanakan, Kali ini jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Abung Selatan, Kapolsek Sungkai Utara dan Kapolsek Tanjung Raja di serah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Mapolres setempat, Kamis (9/4/2020).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah Jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dengan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampung Utara.

Adapun pejabat yang diserah terimakan jabatannya adalah Kasat Lantas Polres Lampung Utara  AKP M. Yani Endang, S.I.K. yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Lampung Tengah Polda Lampung digantikan oleh AKP Muliawati Nurtya Kusnadi, S.Ip., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Metro Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Abung Selatan yang akan diisi oleh Suryadinata, S.H. sebelumya menjabat Kasbbag Humas Bag Ops Polres Masuji Polda Lampung menggantikan AKP Sukimanto, S.Sos. yang akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung.

Kapolsek Sungkai Utara yang awalnya dipimpin  AKP Muslikh diganti oleh Iptu Abdul Majid, S.H. yang sebelum nya menjabat Waka Polsek Tanjung Raja Polres Lampung Utara. AKP Muslikh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Padang Ratu Polres Lampung Lampung Tengah Polda Lampung.

Selanjutnya Iptu Mardianto Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Lampung Utara dipromosikan menjadi PS. Kapolsek Tanjung Raja Polres Lampung Utara Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara menyampaikan, mutasi seperti ini merupakan hal yang sangat-sangat biasa, ini masih mutasi antar daerah atau antar kabupaten biasa nya kalo sudah selesai sekolah akan melaksanakan mutasi antar provinsi.

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada AKP M. Yani,  AKP Sukimanto dan AKP Muslikh yang telah mengabdi kan diri bersama saya satu bulan lebih. Dalam kita berdinas yang sebentar ini mari kita meninggalkan kesan yang baik kesan yang baik dibawa yang tidak baik di buang di jalan tidak usah diambil,” kata AKBP Bambang Yudho.

Untuk yang baru segera cepat menyesuaikan diri di Lampung utara ini gayanya gaya komando semua harus cepat. Berarti pejabat yang sekarang jangan kalah dengan pejabat yang lama tunjukan yang terbaik kepada pimpinan.

“Kepada pejabat yang baru Laksanakan Job Description mu dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa bertanggung jawab,” ujar AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.