Jadi Bandar Sabu di Lampura, Pasutri Asal Aceh Utara Dibekuk Polisi




Berita24.id : Lampung Utara — Tim cobra satuan reserse narkoba (Sat-resnarkoba) Polres Lampung Utara, menciduk Sepasang pasutri yang berasal dari Biren Kabupaten Aceh Utara, yang di duga sebagai pengedar Sabu dengan barang bukti sebanyak 1023,60 gram.

Hal itu di sampaikan Kapolres Lampura, AKBP. Budiman Sulaksono.SIK saat menggelar press rillis, di halaman Mapolres setempat, Selasa (26/2/2109).

Dalam keterangannya, Kapolres menjelaskan bahwa, Tim cobra satres narkoba meringkus sepasang suami istri berinisial HA (42) dan RS (43) warga dusun Wonokitri Desa Wonomerto Kecamatan Kotabumi Utara, pada Kamis (21/2/2019) yang diketahui berasal dari Biren Aceh Utara, dan baru 3 tahun ini menetap di Lampura.

Saat tim cobra, mengamankan sepasang pasutri tersebut, ditemukan Shabu-shabu sebanyak 23,60 gram dari tangan tersangka, dan dari hasil pemeriksaan dan pengembangan tersangka di Polres selama lebih kurang 8 jam terhadap tersangka, anggota satres narkoba mendapat lnformasi bahwa tersangka HA masih menyimpan Shabu-shabu di rumahnya, Akhirnya anggota satresnarkoba menggeledah rumah tersangka, dan  berhasil menemukan Shabu-shabu di plafon rumah tersangka seberat 1 Kg.

“Shabu-shabu seberat 23,60 gram dan 1 Kg, tersebut sudah kita uji di Laboratorium, dan hasilnya barang bukti yang kita amankan tersebut positif Shabu-shabu,” Terang Kapolres. 

Menurut Kapolres, di duga Sabu-sabu ini akan di edarkan di wilayah Lampura, dimana temuan barang bukti ini luar biasa banyak di bandingkan dengan Ungkap kasus narkoba jenis sabu sebelumnya.

“Saat ini para tersangka, telah kita amankan, dan sedang dilakukan pemerikasaan dan penyelidikan lebih lanjut, guna pengembangan jaringan narkoba yang melibatkan pasutri ini,” Ungkap Budiman.(riki/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.