Jadi Inspektur Upacara di SDN 68 Krui, Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah Brigpol Apri Sampaikan Pesan-Pesan Kapolres




Berita24.id  : Pesisir Barat —- Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah Brigpol Apri mengemban tugas sebagai pembina Upacara bendera di SDN 68 , yang di ikuti Kepala Sekolah, Para Guru, Staf dan Seluruh Siswa SDN 68 Krui Balai kencana Kecamatan Krui Selatan pada Senin (24/02/2020).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah Brigpol Apri sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanatnya memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para siswa.

Di antaranya hindari kenakalan remaja, waspada dan jangan sampai terkena pengaruh buruk lingkungan, patuhilah orang tua dan guru, berhati-hati saat akan menyebrang dan kenali rambu-rambu lalu lintas.

“tak hanya itu Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar tekun dan patuh terhadap peraturan di sekolah.

Diharapkan para siswa dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dan saling rukun sesama teman serta belajar dengan rajin.

“Semoga apa yang di cita-citakan oleh Siswa-siswi sekolah setempat tercapai, dan terus rajin belajar serta berdoa, siswa-siswi tersebutlah sebagai penerus dan masa depan bangsa.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Ansori BM Sidik,SH. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah Brigpol Apri menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk dan menjalin kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa-siswi Sekolah Dasar serta hal ini akan berpengaruh terhadap mental para murid sehingga tidak ada rasa takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan guru,”terang Aprik. (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.