Jadi Pembina Apel di SMAN1 Metro Kibang, Zaiful Bokhari Pertahankan Prestasi




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari berpesan untuk tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih bahkan ditingkatkan dimasa yang akan datang. Ujarnya saat menjadi Pembina Apel Pagi di Lingkungan SMAN 1 Metro Kibang, Senin (21/10/2019),

“Dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan yakni sebagaimana kita ketahui SMA ini memiliki prestasi-prestasi yang baik dan banyak prestasi yang telah dihasilkan, oleh karena itu saya berpesan agar prestasi ini tetap kita pertahankan bahkan kita tingkatkan dimasa-masa depan. Karena kemajuan dan keberhasilan Negara kita, Provinsi Lampung dan khususnya Lampung Timur ini tentunya ada di pundak para siswa siswi kita ini”. Kata dia..

Lebih lanjut dalam rangka memperlancar akses ke SMAN 1 Metro Kibang, Zaiful menyampaikan bahwa akan memperbaiki infrastruktur jalan yang ada.

“Semangat dan sportifitas harus kita kedepankan, saya akan memperhatikan dengan sungguh-sungguh keberadaan SMA N 1 Metro Kibang, mulai dari infrastruktur jalan menuju SMA insyallah kedepan akan kita perbaiki, hal ini dalam rangka menunjang kelancaran transportasi siswa siswi serta para dewan guru”. Tandasnya.

Dalam apel yang diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru SMAN 1 Metro Kibang tersebut, Zaiful juga berpesan kepada seluruh siswa untuk menghindari dan menjauhi narkoba karena dapat mengakibatkan kerusakan pada organ tubuh maupun daya fikir siswa dimasa yang akan datang.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur itu kembali berpesan kepasa para siswa, “Saya berpesan kalaupun nanti para siswa siswi SMAN 1 Metro Kibang khususnya para anak petani yang ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan di Universitas Lampung maka saya akan memberikan rekomendasi untuk bisa belajar menjadi siswa yang dibiayai oleh unila dan Pemerintah Lampung Timur”.

“Insyallah dari semua fakultas termasuk juga di fakultas kedokteran, namun harus memiliki komitmen bahwa nanti setelah selesai mengikuti jenjang pendidikan harus kembali ke Lampung Timur untuk bersama-sama kita membangun Lampung Timur kedepan lebih baik”. Jelasnya.

Untuk diketahui, hadir mendampingi Bupati dalam apel itu, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Yuliansyah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, M.Indra Budiman Duki, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsurijal, Camat Metro Kibang, Edi Harnowo, Kapolsek Metro Kibang, Elita Karmila, Danramil Metro Kibang, Kapten Rahmat, dan Kepala Sekolah SMAN 1 Metro Kibang, Linda Krisnawati. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.