Jaga jarak, Perhatikan Kesehatan, Pesan Winarti Pada Warga Penerima BST




Berita24.id : Tulangbawang —- Bupati Tulangbawang melaunching penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Rabu (13/05/2020).

Kegiatan itu di Dandim 0426 Tulangbawang Letkol kohir, unsur Polri, Sekdakab Tulangbawang Ir ANTHONI MM, asisten 1 Drs. Akhmad Suharyo, kadis kominfo Dedy Palwadi dan sejumlah pejabat dilingkup pemkab Tulangbawang bertempat di Kantor pos Menggala.

“Hari ini kita Launcing BST serentak yang kita laksanakan pada 4 (empat) cabang Kantor Pos Yang Ada Di kabupaten Tulang Bawang, Yakni : Kantor Pos Menggala, Kantor Pos Unit 2 Kecamatan Banjar, Kantor Pos Rajawali Kecamatan Gedung Aji Baru, dan Kantor Pos Rawajitu Selatan,”jelas Bupati.

Dikatakan Bupati, Sebanyak 19.557 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan menerima bantuan sosial Tunai pada tahap pertama, dari total Jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai sebanyak 28.955 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kabupaten Tulang Bawang.

“Gunakan bantuan sosial tunai ini untuk keperluan
Mendesak keluarga, terlebih dimasa sulit seperti ini, semoga ini bisa membantu saudara-saudara semua, pesan pak mentri jangan belikan Rokok, inget ya!,”cetusnya.

Tidak hanya itu, Winarti juga menegaskan agar petugas kantor POS perhatikan dan jaga kesehatan gunakan masker dan APD, juga masyarakat perhatikan jangan berdekatan, gunakan masker, jaga kesehatan kalian semua.

“Petugas harus perhatikan dan jaga kesehatan gunakan masker dan APD. Masyarakat juga harus menjaga kesehatan dan harus mengunakan masker,”singkatnya

Sementara salah satu warga Kampung Tiuh Tohow Winarti, mengucapkan terimakasih untuk pak menteri dan ibu bupati Winarti, atas disalurkannya bantuan Sosial Tunai, sangat bermanfaat untuk keluarga saya.

“Terimakasih untuk menteri dan Bupati Tuba atas disalurkannya dana bantuan sosial ini,”tukasnya (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.