Jajaran Pimpinan Media Global Group Adakan Kunjungan Kerja ke Pesisir Barat




Berita24.id  : Pesisir Barat —- Jajaran pimpinan Media Global Group mengadakan kunjungan kerja di Pesisir Barat sekaligus mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran crew media global group yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, di Villa Mios Bungalow, Minggu (01/03/2020).

Dalam kunjungan tersebut yang dihadiri beberapa Kabiro dan Wartawan Media Global Group, yakni Kabiro Penalampung, Gemalampung, Lampungnet, Halopagi, dan Delik Buana.

Dalam rapat koordinasi tersebut, pimpinan Media Global, Muh.Safril Ridho, S.H., menekankan, “Agar global media group selalu eksis dalam pemberitaan khususnya di Pesisir Barat, juga selalu mengedepankan profesionalisme sebagai wartawan, serta menjunjung tinggi kode etik sebagai jurnalistik,” tekannya.

Lebih lanjut Rido menyampaikan, “Dengan adanya Media Global di Pesisir Barat ini, diharapkan mampu menyampaikan atau memberikan informasi dalam perkembangan pembangunan melalui pemberitaan baik cetak maupun online, sehingga segala informasi baik tentang kasus yang terjadi maupun gerak laju pembangunan yang ada di pesisir barat bisa dikemas dalam bentuk pemberitaan Faktual dan berimbang di media kita,” ungkap Pimprus Global Media Group.

Kabiro Gema lampung yang mewakili Media Global Pesisir Barat,” mengapresiasi atas kedatangan pimpinan perusahaan Muh. Safril Ridho SH. Yang melakukan kunjungan sekaligus memberikan arahan kepada 6 (enam) para Kabiro untuk menjalankan tugas journalistik dan mengedepankan sikap Profesionalisme dalam menjalan kan tugas – tugas sebagai wartawan di lapangan,” Ujar nya.

“Media Global group saat ini yang ada di Pesisir Barat telah terisi Enam media dari duapuluh satu media yang ada antara lain,” Penalampungnews, Gemalampung, Lampung Nett, Delik Buana, Halo Pagi, Traznews, semoga kedepan nya Global Group akan terisi semua di Pesisir Barat ini,”Harap ,”(RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.