Jajaran SMSI Lampung Gelar Rapat Perdana




Berita24.id  : Bandar Lampung — Jajaran pengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) lampung gelar rapat kepengurusan dan jajarannya di kafe two one jalan dr susilo bandar lampung. Jumat (27/9/2019).

Rapat kepengurusan smsi lampung dihadiri oleh ketua dony irawan, sekjen smsi juniardi serta anggota smsi lampung dan daerah.

Dony irawan dalam sambutannya mengatakan, smsi kedepan harus mempunyai program kerja serta harus berani melakukan lompatan-lompatan demi besarnya organisasi smai itu sendiri, kata dony.

Selain itu juga Dony menjelaskan, bagi anggota yang tidak aktip dalam kepengurusan akan segera dirasapel dan akan dijadikan anggota biasa, sebab aoa bila smsi tidak ada kemajuan selama kepeminpinan saya maka saya lebih baik mundur sebagai ketua, jelas Dony.

” Apa bila selama kepengurusan saya menjadi ketua smsi tidak ada kemajuan lebih baik saya mundur sebagai ketua, dan juga untuk menjadi ketua itu harus bergantian tidak boleh selama saya jadi ketua kalau organisasi smsi mau dan besar, ungkap Dony

Program smsi kedepan ada dua program yang harus kita jalankan, yang pertama bagi kepengurusan yang sudah ditunjuk segera membuat program kerjja, kedua anggota harus solit dalam kepengurasan dalam arti bersatu, jelas Dony.

Hal ini diamini oleh sekjen smsi juniardi, bagi kepengurusan yang sudah dibentuk nantinya harus berani melakukan terobosan-terobosan serta menyusun program kerja yang nyata demi besarnya lembaga smsi, kata Juniardi. (indra ZL)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.