Jalan Dua Jalur Tiyuh Kagungan Ratu dan Tiyuh Marga Kencana Bak Kolam Ikan




Berita24.id  : Tulangbawang Barat — Jalan Dua Jalur Tulangbawang Barat (Tubaba) tepatnya antara Tiyuh Kagungan Ratu dan Tiyuh Marga Kencana Kacamatan Tulangbawang Udik (Tbu) Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) Rusak Parah. Terlihat dari bergenangnya Air di Badan Jalan, Berlubang-lubang serta Batu mulai mengelupas hampir di sepanjang Ruas Jalan, dari Sebagian Badan Jalan Dua Jalur tersebut.

Sehingga keadaan tersebut menuai keluhan dari Warga Pengguna Jalan,bahwasanya keadaan tersebut sudah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum mendapatkan perhatian serius dari pihak Terkait.

“Rusaknya sudah lama tapi sampai sekarang belum di benerin” cetus Wandi salah seorang pengguna jalan saat melintasi jalan tersebut. Sabtu (6/4)

Menurutnya,di butuhkan perhatian dan penanganan serius sesegera mungkin dari pihak terkait. karena di khawatirkan akan berdampak buruk dari segi keamanan dan kenyamanan bagi Pengguna Jalan.

“Harapanya secapat mungkin Pihak dinas membenahi, karena ini kan jalan utama,takutnya terjadi hal hal yang kurang baik nantinya” jelas Wandi

Senada di sampaikan Sudirman salah seorang pedagang Ikan Pasar Daya Murni, saat melintasi jalan tersebut menuturkan. Selain penyebab dari terkendalanya Kelancaran dan Kenyamanan pengguna Jalan,keadaan tersebut merupakan Salah Satu Faktor terkendalanya Kelancaran dari Perputaran Perekonomian Warga.

“Kalau bisa secepatnya di perbaiki,berhubung ini jalan utama,yang tiap harinya di lewati warga,mulai dari petani,pedagang,dan lainya. Termasuk saya hampir tiap harinya lewat jalan ini untuk berjualan di pasar”tegasnya
(medi/b24)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.