BANDAR LAMPUNG

Jalan Milik Provinsi Rusak Parah, Polsek Sukarame Inisiatif Timbun Jalan

Berita24.id : Bandar Lampung —Infrastruktur jalan yang di nilai sebagai penunjang jalur perekonomian rakyat, masih harus menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah khususnya Provinsi Lampung melalui dinas terkait, pasalnya ruas Jalan Raya Mayjend Ryacudu yang terletak di kecamatan sukarame rusak parah.

Disepanjang Jalan Raya Mayjend Ryacudu terdapat beberapa titik kerusakan, yang di nilai sangat memperihatinkan. Menurut warga sekitar kerusakan jalan tersebut di mulai saat 6 bulan lalu dan di perparah saat musim penghujan datang.

“jalan raya tersebut sudah 6 bulan rusak seperti itu, dan pemerintah hanya datang dan foto foto saja, bahkan jalan yang belubang itu kami yang menimbun, kami ingin pemerintah bisa membangun jalan raya agar tidak ada kecelakaan dan jalannya pun bagus.” ujar jalaludin warga sekitar.

Menurut data yang di himpun senilai 1,8 miliar rupiah telah di gelontorkan Pemerintah Provinsi Lampung melalui APBD guna Pemeliharaan jalan raya pada tahun anggaran 2018, sepertinya belum efektif sebagaiman fakta di lapangan, tak jarang rusak nya ruas jalan ryacudu kecamatan sukarame kota Bandar Lampung menjadi penyebab kecelakaan.

“jalan raya ini sudah lama tidak di bangun, sudah 3 kali penimbunan jalan, tetapi tetap saja begini, Kurang lebih sudah 6 kali terjadi kecelakaan di jalan berlubang tersebut”, sahut salah satu warga.

Melihat kondisi tersebut jajaran anggota kepolisian Polsek Sukarame di pimpin langsung Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi, berinisiatif menimbun beberapa lokasi di ruas jalan tersebut guna mengantisipasi potensi kecelakaan yg mungkin timbul.

“Kegiatan penimbunan jalan ini di lakukan agar kerusakan di jalan raya yg berlubang ini tidak semakin parah,”sambil menunggu pemerintah daerah melalui dinas terkait memperbaiki nya, tutup Mulyana.

Sementara hingga berita ini di terbitkan dinas terkait belum di konfirmasi perihal kerusakan jalan tersebut.(hendy/rls/san)

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod