Jalanan Hancur, Masyarakat Tubaba Tagih Janji Kampanye Arinal




Berita24.id  : Tulangbawang Barat — Miris, jalanan utama milik Pemerintah Provinsi Lampung ternyata masih ada yang tidak layak guna.

Pantauan Wartawan disepanjang jalan mulai dari arah pintu tol Gunung Batin sampai dengan Daya Murni, akses jalan yang notabene dikelola oleh Pemprov jauh dari kata layak.

Banyaknya lobang yang mengakibatkan genangan air dimusin penghujan dan debu yang mengganggu para pengendara di musim kemarau.

Menurut penuturan Yadi yang merupakan warga setempat sering kali mobil terbalik ketika musim penghujan di jalan tersebut.

“Kalau hujan mobil sering terbalik saking rusaknya jalan, orang tidak tahu kalau yang dia lewatin ada lobang yang tergenang air hujan. Kalau kemarau banyak debu disini”, ucap Yadi.

Selain akses jalan yang masih dirasa belum layak, warga setempat juga mengeluhkan adanya jembatan putus dari awal tahun 2020 sampai dengan saat ini belum sama sekali dilakukan pembenahan oleh pemerintah setempat. Jembatan tersebut berlokasi di depan Pos Polisi Mulya asri.

“Jembatan itu dari awal tahun 2020 putus, tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari pemerintah mas. Ya kami berharap agar cepat di perbaiki lah, baik jalan maupun jembatan, kan Gubernurnya sudah baru, kami harap akses jalan dan fasillitas ada pembaharuan juga sekalipun bertahap seperti janjinya waktu kampanye dulu”, imbuh Yadi. (Soe)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.