Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kaur Utara Adakan Bhaksos Bersama Masyarakat




20181102_133154

Berita24.id ; Kaur (Bengkulu)— Bertempat di Masjid Al – Iklas Desa Tanjung Betung 2 Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur. Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kasium Bripka B. Van Houten, Kanit Intelkam Bripka Yanto, anggota Bhabinkamtibmas, Aida Edy Kristanto,Brigpol Ridisipawan.

Brigpol M. Hedi Juliadi dan anggota unit intelkam Bripda Endra Juliansyah bersama Pjs. Kades HANOPI HARDIAN.SE. perangkat desa dan pengurus masjid Al IKLAS serta masyarakat sekitar masjid. melaksanakan Baksos ( Bakti Sosial ) membersihkan masjid Al – IKLAS Jumat (02/11/18).

IMG-20181102-WA0013

“Adapun rangkaian bakti sosial yang di laksanakan Membersihkan bagian lantai masjid., Menyapu dan Mengepel lantai dalam dan luar masjid, Membersihkan selokan atau parit, Mengelap jendela dan membuang sarang laba – laba, memotong rumput disekitar halaman masjid,”paparnya.

Dalam arahan kapolsek, Kegiataan baksos gotong royong tersebut dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan dalam bergotong royong membersihkan tempat ibadah dan untuk menjaga tali silaturahmi antara anggota Polsek Kaur Utara dengan masyarakat di Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

“Tujuan gotong royong ini diharapkan dapat tetap mengaja talisilaturahmi,”tukas Kapolsek.

Sementara usai acara bhaksos Kegiataan dilanjut kan makan durian ber sama-sama.(iksan/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan