Jalin Silaturrahmi Polsek Kaur Utara Giat Baksos Bersama Anak Sekolah

By / 3 weeks ago / BENGKULU / No Comments
Jalin Silaturrahmi Polsek Kaur Utara Giat Baksos Bersama Anak Sekolah
Foto Iksan : Kapolsek beserta anggota yang dibantu siswa-siswi SMA Negeri 4 saat mengelar gotong royong.

Foto Iksan : Kapolsek beserta anggota yang dibantu siswa-siswi SMA Negeri 4 saat mengelar gotong royong.

Berita24.id : Kaur (bengkulu)— Jalin Silaturahmi, Polsek Kaur Utara mengelar Bakti Sosisal (Baksos) di SMA Negeri 4 Kaur. Hal itu yang dilakukan di Mushola Al – Ikhlas SMA Negeri 4 Kaur, Jumat (16/11) pukul 08.30 wib.

Kapolsek Kaur Utara IPDA Tomson Sembiring, bersama anggotanya Kasium Bripka B. Van Houten, Kanit Intelkam Bripka Yanto, Kanit Binmas Brigpol Yogi Satrianto dan anggota Unit Intelkam Bripda Endra Juliansyah bersama Pembina Osis Darto, S.

“Baksos di SMA ini kita melibatkan Siswa – Siswi SMA Negeri 4 Kaur membersihkan Mushola Al – Ikhlas seperti Menyapu dan Mengepel lantai dalam serta luar masjid, Membersihkan selokan atau parit Mengelap jendela dan membuang sarang laba – laba, membuang sampah disekitar halaman masjid,”jelas Kapolsek.

IMG-20181116-WA0015

Dikatakan Kapolsek Kaur Utara bahwa Kegiataan baksos gotong royong tersebut dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan dalam bergotong royong membersihkan tempat ibadah dan untuk menjaga tali silaturahmi antara anggota Polsek Kaur Utara dengan pihak sekolah.

“Tak hanya baksos kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat kecamatan kaur utara dengan menggunakan kendaraan mobil patroli Polsek Kaur Utara untuk bersama – sama menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah didalam seloka atau parit agar tidak tersumbat aliran air,”tukasnya saat dihubungi Reporter berita24.id.(iksan/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod