Jaringan PDAM Perumahan AMD Segera Terealisasi




Berita24.id  : Muba — Perumahan Griya Bumi Lestari (GBL) Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, dalam waktu dekat akan menikmati jaringan air bersih, sebagai wujud PDAM Tirta Randik untuk mendukung program Bupati, menyediakan air sehat bagi warga Muba.

Direktur PDAM Tirta Randik Firdaus L. Dine ST melalui Kasubag Keuangan & Umum Makmur, Jumat (10/7) mengatakan terkait jaringan PDAM didalam Perumahan GBL AMD, sesuai jadwal pengerjaan yang dilakukan lebih kurang dua minggu lagi rampung.

“Sekarang pihak teknik PDAM lagi proses pengerjaan untuk connect, jika semua telah rampung, kami akan mengeluarkan edaran untuk tahap selanjutnya proses pemasangan Jaringan Baru” terangnya.

“Jika sudah diedarkan, masyarakat dapat mengisi dan menyiapkan persyaratan, untuk biaya masih di bahas, kita berharap untuk pemasangan sesuai harapan warga, untuk pipa yang masuk biaya pemasangan hanya 6 meter, jika lebih biaya tambahan” lanjutnya.

“Kami dari pihak PDAM berharap kepada pelanggan baru untuk sama sama sadar, proses bisa di lanjutkan pemasangan jaringan baru, apabila adminstarasi telah diselesaikan, apalagi proses sudah mulai Online dan mengunakan aplikasi Online, terkahir kami pesan daftar langsung” pungkasnya.

Ditempat terpisah warga perumahan, yang saat melakukan koordinasi dengan kasubag keuangan, Indra dan Sopian berterima kasih atas respon pihak PDAM, saya berharap untuk pemasangan baru dapat dibawah harga Net.

“Kami berharap pemasangan baru mendapatkan subsidi, sehingga keinginan warga menikmati air bersih tidak terhambat dengan biaya” ujar mereka yang juga anggota PWI Muba. (Ril/agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.