Jelang Buka Puasa, Polsek Tanjung Duren Bagikan Takjil Kepada Pengendara




Berita24.id  : Jakarta– Mengawali Minggu pertama di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK bersama jajaran Personil Polsek Tanjung Duren melakukan pembagian Takjil berbuka puasa kepada pengendara dan warga masyarakat.

Pembagian takjil berbuka puasa kepada pengendara dan warga masyarakat dilakukan di persimpangan jalan Kolong Flyover Tol Lampu Merah Sampurna, Jalan Latumenten Raya Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (08/05/19).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, selain membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara dan warga masyarakat, juga diberikan nasi kotak.

*Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli kasih untuk mengejar pahala dan keberkahan dengan berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan,”ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek juga melakukan himbauan kepada pengendara yang masih ditemukan melakukan pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, atau kelengkapan berkendara agar tidak mengulangi lagi kesalahannya sebab membahayakan dirinya dan orang lain.

“Dengan melakukan pembagian takjil berbuka puasa kepada pengendara dan warga masyarakat harapan nya semoga masyarakat semakin bertaqwa amanah, sehingga masyarakat bersama Polri dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar semakin hari semakin baik,”katanya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.