Jelang HUT Korpri ke 48 Tahun, ASN Polres Muba Serahkan Bantuan ke Warga Tak Mampu




Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke 48 tahun 2019 yang akan jatuh pada Jumat (29/11/19), ASN Polres Musi Banyuasin menggelar Penyerahan Bantuan berupa sembako, Kamis (21/11/19) sore.

Kegiatan Aparatur Sipil Negara yang merupakan bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tersebut didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sekayu Bripka Unggul Fitriadi, S.H.

Kedatangan para ASN Polres Musi Banyuasin ke kontrakan Bapak Yusuf di Kayuara yang dimana rumah mereka saat ini sedang dalam bedah rumah karena sudah tidak Layak Huni tersebut, diterima langsung oleh Bapak Yusuf Bin Bakar dan Jamilah Binti Bakar (warga tidak mampu dan penderita lumpuh ) yang beralamat di Jalur III Kel. Kayuara Kec. Sekayu Kab. Muba.

Sebelum menyerahkan bantuan Kasubbag Hukum sebagai perwakilan ASN Polres Muba ITA IZZAKAH, S.H, M.H menyampaikan bahwa kedatangan mereka ini tidak lain dalam rangka ingin berbagi. Kemudian dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis.

“”Alhamdulillah, ini rasa syukur kepada Allah SWT, kita khususnya PNS Polres Muba bisa berbagi dan menyerahkan bantuan sembako””, ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK melalui Kasubbag Hukum selaku Perwakilan ASN Polres Muba ITA IZZAKAH, S.H, M.H,

Diterangkan Ita, bantuan tersebut merupakan sedekah dari seluruh ASN polres Musi Banyuasin. Tutupnya ita dalam keterangannya pada Humas Polres Muba.(agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.