Jelang Pemilu, KPU Kaur Jalin Kerjasama Menuju Pemilu Damai




Foto Iksan : KPU Kaur menjalin kerjasama dengan Pemkab dan Polres Kaur.

Foto Iksan : KPU Kaur menjalin kerjasama dengan Pemkab dan Polres Kaur.

Berita24.id : Kaur (Bengkulu)– Untuk meciftakan Pemilihan Umum yang aman, pada tanggal 17 April tahun 2019 mendatang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, berkerja sama pemerintah daerah, dan Polres Kaur pada hari ini rabu 21/11/2018 bertempat di aula Mapolres Kaur, telah menggelar Rapat Koordinasi terpadu bersama Penyelengara Pemilu.

Adapun jumlah peserta yang hadir Dalam acara tersebut lebih kurang 300 orang peserta.

Jumlah peserta undangan yang hadir itu antara lain dari Kapolsek, Camat, Kepala Desa, PPK dan PPS se-Kabupaten Kaur.

IMG-20181121-WA0063

Hadir dalam Acara itu, Sekda Kaur H.Nandar Munadi S.sos M.si, Kapolres Kaur AKBP.Sisman Adi Pranoto,SH.S.Ik, Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto.

Dalam sambutan Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto mengatakan dalam pemilu ino kita harapkan sama-sama untuk mensukseskan pemilihan Umum bulan april tahun 2019 mendatang.

“Kerjasama ini diharapkan tidak ada kendala sesuatu apapun juga, karna mensuksekan Pemilihan Presiden (pilpres) Pemilihan Legelatif (pileg) adalah tanggung jawab kita bersama,”paparnya.

Dikatakannya, kerjasama ini tidak lain diharapkan dapat berjalan sesuai harapan. Baik itu di tingkat penyelenggara desa sampai ke tingkat kabupaten, berhak mengawawasi dan mengamankan demi terwujudnya pemilihan yang aman dan damai.

“Kita harapkan penyelenggara desa sampai ke tingkat kabupaten, berhak dapat mengawawasi dan mengamankan demi terwujudnya pemilihan yang aman dan damai,”tukasnya (iksan/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan