Jelang Pileg, Bupati Lampura Agung Tinjau Beberapa Titik Jalan

By / 1 month ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Jelang Pileg, Bupati Lampura Agung Tinjau Beberapa Titik Jalan
Foto Riki ; Bupati Lampura, bersama Jajaran saat meninjau beberapa titik persimpanganjalan yang ada di Kotabumi Lampura.

Foto Riki ; Bupati Lampura, bersama Jajaran saat meninjau beberapa titik persimpanganjalan yang ada di Kotabumi Lampura.

Berita24.id : Lampung Utara — Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.MH bersama Kadis Perhubungan dan Plt.Kepala BPKAD meninjau langsung ke sejumlah persimpangan Jalan di seputaran Kotabumi, salah satunya Persimpangan Taruko, Tugu Payan Mas, Bernah, Pasar Dekon, Tugu Pembangunan, Taman Olah Seni dan Persimpangan Tugu Pengantin, Rabu (14/11).

Hal ini dilakukan dalam rangka meninjau Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) dan persiapan pemasangan CCTV yang bertujuan,  mengurangi Kemacetan Lalu lintas serta menekan Angka Kriminalitas dijalan, Khususnya di Kab.Lampura.

Menurut Bupati, sebagai upaya Pemkab.Lampura, dapat memantau beberapa titik arus lalu lintas serta dalam upaya menekan angka Kriminalitas di jalan, Khususnya dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres yang tidak lama lagi akan berlangsung.

“Ini merupakan langkah kita Pemkab.Lampura, untuk dapat mengetahui arus lalu lintas serta dalam upaya kita menekan tindak Kriminalitas di Jalanan,” Jelas Bupati Agung.

Dengan adanya APILL dan CCTV yang terpasang di tiap persimpangan jalan, Pemkab.Lampura, mendorong masyarakat untuk dapat tertib berlalu lintas serta upaya menekan tindak kriminalitas dan gangguan keamanan khususnya di Jalan, untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan.

“Ini sebagai upaya Pemkab.Lampura, ikut serta menyongsong Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres, yang Aman, Nyaman, dan Kondusif,” Kata Bupati.(riki/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod