Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Lampura Gelar Cipkon




Foto Riki : Polres Lampura saat m

Foto Riki : Polres Lampura saat menandatangani persiapan jelang Pileg dan Pilpres.

Berita24.id : Lampung Utara — Dalam rangka memberikan Rasa Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Kabupaten Lampung Utara,  Jelang Pemilu 2019, Pihak Polres setempat Gelar Cipta Kondisi yang di laksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Rabu (12/9).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampura, AKBP. Eka Mulyana yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP. Heru dan Kasie Propam Ipda. Abraham, dan dihadiri Kanit Binmas Polsek Kotabumi Utara, Lurah Tanjung Aman, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama setempat.

Dalam sambutannya Kapolres Lampura, AKBP. Eka Mulyana  menyampaikan kepada semua yang hadir, bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka, menjalin Kemitraan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian menciptakan Situasi yang Aman dan Damai, jelang Pemilu 2019.

“Dimana kita ketahui bahwa, tahun depan akan dilaksanakan Pemilu, maka dari itu kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman, dengan tidak melakukan Tindakan-tindakan yang melanggar Hukum,” Ujar Kapolres.

Selain memberikan himbauan, Kapolres juga melakukan Penandatanganan Kesepakatan bersama para Tokoh dan Elemen masyarakat khususnya yang ada di Kel.Tanjung aman, untuk tetap mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. (riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan