Jenazah Korban Covid 19 di Makamkan di Desa Negeri Sakti Pesawara




Berita24.id  : Pesawaran —- Salah satu Pasien positif mengidap corona virus desease (Covid-19) yang meninggal dunia atas nama LH (59) yang berdomisili di Perum Bukit Kencana no.05, Kedamaian Babdar Lampung dimakamkan di Pemakaman khusus Desa Negerisakti Kecamatan Gedong Tataan Bipaten Pesawaran hari Rabu 08/04/2020.

LH adalah istri dari pasien covid-19 yang telah dirawat di Rs.Abdul muluk sejak tanggal.07/04/2020 dan sudah dalam pemeriksaan Laboratorium, namun tapi hasil Lab belum keluar.

Jenasah LH diusung dengan menggunakan Ambulance RSUAM plat nomor BE 2443 AZ. LH, Dimakamkan menggunakan SOP Protocoler khusus penderita covid-19. Pemakaman secara resmi dihadiri oleh Dan-Dim 0410 B.Lampung (Kolonel Infantri Romas Herlandes.dan Kapolres Bandar Lampung, Asisten Provinsi Lampung Kepala Dinas Kesehatan B.lampung serta Kasad Pol PP. dan Kasad Sabhara Polres Pesawaran juga hadir Kapolsek Gedong Tataan ( Kompol Amiruddin).

Ketika awak menanyakan kepada seseorang yang berada di pintu masuk makam Negeri sakti kecamatan Gedong Tataan hari Rabu.tgl.08/04/2020 mengapa dimakamkan di pemakaman ini.jawabnya. ” Karena Pemakaman ini khusus untuk pemakaman warga Nasrani. Awalnya pemakaman tersebut keluarga besar Hartono B.Lampung. Dan saya juga tidak tahu ” Pungkasnya. (ist)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.