Kades Nabang Baru Riyono : Penyaluran DD Oleh Pemerintah, Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

By / 4 weeks ago / ADVERTORIAL, LAMPUNG TIMUR / No Comments
Kades Nabang Baru Riyono : Penyaluran DD Oleh Pemerintah, Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat
Foto Wahyudi :

Foto Wahyudi : Kegiatan Penyediaan makanan Sehat untuk penongkatan gizi anak balita.

Berita24.id : Lampung Timur –Dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,dan meningkatkan pembangunan infrastruktur, Desa Nabang Baru, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur manfaatkan Dana Desa, hal tersebut di sampaikan kepala desa setempat, Selasa (20/11/2018).

IMG-20181120-WA0039

Total Anggaran Dana desa (DD) tahun 2018 desa Nabang Baru, sebesar Rp. 724.268.000 ribu, yang di alokasikan untuk infrastruktur dan sisanya di alokasikan untuk pemberdayaan serta pembinaan.

Menurut Kepala Desa Nabang Baru Riyono, memgatakan pembangunan tersebut berdasarkan usulan masyarakat melalui musyawarah desa, sesuai dengan kebutuhan desa, yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

IMG-20181120-WA0045

“saya yakin dengan bantuan pemerintah melalui dana desa ini sangat bermanfaat sekali dan di rasakan, dengan kondisi jalan yang baik masyarakat akan lebih mudah mengangkut hasil bumi atau hasil pertanian, serta jalur transportasi lebih mudah” terang kades.

IMG-20181120-WA0038

Senada dengan Sekretaris Desa, Joko kemudian diamini, Tim Pelaksana Kegiatan, menambahkan pembangunan fisik dan pemberdayaan didesa setempat, pihaknya sudah melaksanakan secara optimal dan transparan.
Dia berharap agar masyarakat dapat menjaga dan mendukung setiap pelaksanaan pembangunan yang telah berlangsung.

IMG-20181120-WA0040

“Mari kita sama-sama awasi setiap proses pembagunan sebagai asas transparansi kepada publik. Tak lupa saya mengucapkan rasa terimakasihnya pada pemerintah pusat dan juga Pemkab lampung timur karena dengan adanya DD tersebut, masyarakat dapat merasakan dampak seperti pembangunan infrastruktur yang merata, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan hasil pembangunan dengan baik, saling bahu-membahu menjaga setiap hasil pembangunan sehingga terciptalah visi misi desa, yang sesuai degan harapan kita bersama,” pungkasnya dilakokasi. (adv)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod