Kades Sriwijaya Juwadi : Terima Kasih Pak Bupati Mesuji Khamami

Kades Sriwijaya Juwadi : Terima Kasih Pak Bupati Mesuji Khamami

107
0
BERBAGI

Berita24.id : Mesuji —  Kades Sriwijaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji Lampung, Juwadi Jasa, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Mesuji, terutama kepada Bupati Khamami, yang telah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni.

Kepada Reporter berita24.id, Juwadi mengatakan, sebenyak 19 kepala keluarga di desa sriwijaya yang mendapatkan bantuan rumah situmula dengan nilai sebesar 15 juta, serta 3 kepala keluarga mendapatkan Rumah kita sebesar 32 juta.

“ini merupakan program Bupati mesuji, harapanya kedepanya program – program yang di lakanasakan pemerintah kabupten mesuji, dapat berjalan dengan lancar serta di rasakan oleh masyarakat mesuji, “ucap Juwadi 12/1/18.

Ditempat yang sama mbah Rakem 55 TH, warga Sriwijaya yang mendapatakan bantuan mengucapkan terima kasih kepada bupati mesuji, “bapak Khamami, atas bantuan yang di berikan kepada kami. Ibu dari delapan anak ini merupakan keluarga yang tidak mampu yang, sehari – hari sebagai buruh tani di PT. untuk mencukupi kehidupan setiap hari.

“Masih dengan rasa terharunya Mbah Rakem, Atas bantuan yang di berikan sangat di rasakan oleh keluarga kami, Semoga pak bupati di berikan kesehatan selalu dan kelancaranya untuk membangun kabuputen mesuji, serta saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa,”ucapnya dengan rasa bersukur. (hendi/si)

TIDAK ADA KOMENTAR