Kapolda Lampung Musnahkan 348 Kilo Gram Ganja di Polres Mesuji




Foto Hendy ; Kapolda Lampung hadiri pemusnahan Narkoba.

Foto Hendy ; Kapolda Lampung hadiri pemusnahan Narkoba.

Berita24.id : Mesuji — Kapolda lampung Irjen Pol. Drs. Purwandk Arianto Msi. memimpin langsung pemusnahan ganja seberat 348 kg di Polres Mesuji pada 20/9/18.

Dalam pemusnahan di dampingin langsung oleh Kapolres Mesuji, Bupati Mesuji, Wakil Bupati, Kepala BNN,  serta di saksikan seluruh perangkat OPD,  serta kepada desa sekabupaten mesuji.

Dalam konfrensi pers nya Kapolda lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto mengatakan, Bersama kita saksikan pemusnahan hasil operasi dari pada Polres Mesuji khususnya Sat Res Narkoba yang berhasil menangkap dan mengungkap gajah sebanyak 347 kg.

“Kita sangat mengapresiasi atas pengungkapan narkoba sebab, di mana modusnya ganja ini dimasukkan ke tempat genset, akan tetapi mereka sudah sangat profesional dan sudah menghitung Apa resiko yang akan diambil pelaku tersebut,”paparnya.

Masih tambanya Kapolda atas kejelian dari satuan Res Narkoba Polres Mesuji, berhasil memggagalkan ganja tersebut yang rencanya akan di bawa ke palau jawa.

“Kami dari pihak kepolisian Polda Lampung, mengucapkan terima kasih kepada Bupati mesuji,   BNN serta seluruh masyarakat terutama mesuji atas partisipasinya kepada pihak kepolisian,”tukasnya.(hendy/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan