Kapolres Lambar Bagikan Bingkisan Ke Personil Piket Jaga Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020




Berita24.id  : Lampung Barat —- Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. Melakukan Pengecekan di 2 tempat Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020 yaitu di perbatasan Suoh-Tanggamus serta perbatasan Bengkunat-Tanggamus.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. menerangkan Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui Kesiapan Personil dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat. Jum’at (08/05/2020).  

“Selain guna melihat Kesiap Siagaan Petugas di Lapangan dan memberikan Apresiasi, pengecekan Pos Pam juga dilakukan untuk Memotivasi agar Petugas Gabungan senantiasa Ikhlas bekerja memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Khususnya Masyarakat yang Pulang Kampung,”Terang Kapolres.

“Pada setiap Pos Pengamanan, di samping Sarana Prasarana penunjang harus memadai, keberadaan Anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam Membantu, Melayani dan Mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri,” ucapnya.

Dalam Pengecekan Pos Pengamanan Ketupat Krakatau 2020, Kapolres kembali mempertegas Personel harus jaga kesiap Siagaan, Kewaspadaan dalam Pelaksanaan Tugas dalam Antisipasi penanganan Covid-19 dan Pedomani SOP dan Protokol Kesehatan yang ada serta terapkan hasil Latihan Pra Ops dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. juga memberikan bingkisan berupa Makanan Instan serta Minuman untuk para Personil yang Bertugas melaksanakan Piket Jaga.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. juga mengingatkan para Petugas Jaga yang melaksanakan Piket untuk mengingatkan kepada Masyarakat yang berasal dari luar daerah Lampung untuk melakukan Karantina atau Isolasi Mandiri selama 14 hari.

“Apabila di temukan masyarakat yang terdapat Gejala Covid-19 langsung di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”tukasnya.(Robert)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.