Kapolres Lampung Utara Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Sungkai Selatan




Berita24.id  : Lampung Utara — Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, Memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah Jabatan Kapolsek Sungkai Selatan  di halaman mapolres setempat, Selasa (24/12/19).

Turut hadir dalam upacara Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Kapolsek, KBO, Kanit, Kasi, personel, ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Bhayangkari Polres Lampung Utara.

Adapun pejabat yang diserahterimakan jabatannya adalah Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Yaya Karyadi S.ag, M.Si yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur Polda Lampung digantikan oleh Kompol Arjon Syafri R S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumber Jaya Pores Lampung Barat Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara menyampaikan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Pada Kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Lampung Utara mengucapakan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Yaya Karyadi S.ag, M.Si yang telah mendarmabaktikan jiwa raga serta waktunya selama bertugas di Polri umunya dan Polres Lampung Utara khususnya,” kata Kapolres.

Kepada Kompol Arjon Syafri R S.H semoga dalam tugas yang baru dapat menerapkan pengalaman baik yang didapat selama bertugas di Polres Lampung Barat.

“Selamat kepada Kompol Arjon Syafri R S.H atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Sungkai Selatan, segera laksanakan tugas sebaik mungkin,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP  Budiman Sulaksono, S.I.K. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.