Kapolres Lampura Umumkan Pemenang Karya Tulis Jurnalistik




Berita24.id : Lampung Timur — Pengumuman pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik, yang di adakan Polres Lampung Utara, Dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi antara Pihak Polres dan Awak Media yang ada di Kabupaten Lampung Utara, yang dilaksanakan di Aula Mapolres setempat, Senin (31/12).

Dalam sambutannya, Kapolres Lampura, AKBP. Budiman Sulaksono.S.IK yang di dampingi Kabag Ops Kompol. Nelson dan Ketua PWI Lampura, Jimmi mengucapkan Terima Kasih pada seluruh lnsan Pers yang ada di Lampura, khususnya.

Serta Sinergisitas dan Kerjasama selama ini, telah meinformasikan semua kegiatan di Polres Lampura, kepada masyarakat luas, dan atas keikutsertaan para insan pers dalam kegiatan karya tulis ini. 

“Terima kasih tak terhingga saya Ucapkan kepada Rekan-rekan Media semua, atas semua dukungan dan kerjasamanya selama ini, yang telah menginformasikan kepada masyarakat, semua kegiatan Polres Lampura,” Ucap Kapolres.

Dilanjutkannya, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut dan sinergisitas antara insan pers dengan Polres Lampura, semakin harmonis. Dan mudah-mudahan kegitan seperti ini, akan kita lakukan kembali dalam rangka menyambut Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Adanya dukungan dari lnsan Pers semua, dalam memberikan informasi kepada masyarakat, merupakan bagian dari dukungan dan kerjasama yang harmonis selama ini.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini, akan kita selenggarakan kembali dalam rangka menyambut Pileg Pilpres 2019, dapat berjalan Aman, Damai dan Sejuk,” Ungkap Orang nomor satu di lnternal Polres Lampura ini.

Dalam lomba karya tulis Jurnalistik, yang di ikuti oleh insan pers dari berbagai Media, baik Cetak, Elektronik maupun Online yang ada di Lampura, dalam kategori Video Televisi keluar sebagai Juara l, Evicko Guantara SigerTV.

Ardy Yohaba SCTV, dan Juara lll, Daro TV1 Kemudian untuk Kategori Media Cetak dan Online, Keluar sebagai Juara l, Lutfansyah Warta9, Juara ll, Ferdani Radar Kotabumi, Juara lll, Riki Antoni berita24.id, Harapan l, Sarnubi Kupas Tuntas dan Harapan ll, Efrik Harian Lampung.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.