Kapolres Sergai AKBP.Juliarman Eka Putra Pimpin Sertijab Kapolsek Dolok Masihul

By / 3 weeks ago / SUMUT / No Comments
Kapolres Sergai AKBP.Juliarman Eka Putra Pimpin Sertijab Kapolsek Dolok Masihul
Foto Redha : Kapolres Sergai pimpim langsung sertijab Kapolres

Foto Redha : Kapolres Sergai pimpim langsung sertijab Kapolsek Dolok Masihul.

Berita24.id : Sergai (Sumut) — Kapolres Serdang Bedagai AKBP H.Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Dolok Masihul bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai, Rabu 21/11/2018 Pukul 08.00 Wib.

Acara Upacara Sertijab tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny.Sari Juliarman Eka Putra Pasaribu, Waka Polres Kompol.Henri Ritson Sibarani S.E, Para Kabag Polres Sergai, Para Kapolsek dan Pejabat Utama Polres Sergai serta Personil dan Bhayangkari Polres Sergai.

Menurut Kapolres,Serah Terima Jabatan atau mutasi dilingkungan Polri merupakan hal biasa dan akan terus bergulir sesuai dengan dinamika atau kepentingan satuan itu sendiri dengan maksud untuk regenerasi peningkatan kinerja penyegaran serta merupakan promosi bagi pejabat yang melaksanakan Serat terima.

AKP.Jhonson M.Sitompul sebelumnya menjabat Panit 1 unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumut resmi menjabat sebagai Kapolsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai Mengggantikan AKP.Cahyandi yang mendapat promosi jabatan menjadi Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi.

Kepada Pejabat Baru AKP.Jhonson M. Sitompul Kapolres Mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Serdang Bedagai.

“Kapolsek Merupakan Perpanjangan Tangan Pimpinan Polri diwilayah Hukum Tingkat Polsek untuk memimpin dan mengendalikan satuan Organisasi dilingkungan Polsek,” Imbuh Kapolres.

Selain itu lanjut Kapolres,dirinya meminta Kepada Pejabat Baru agar menyesuaikan diri dengan lingkup tugas baru, jalin kerjasama dengan lintas sektoral,tokoh agama,adat,pemuda dan Satuan samping yang ada diwilayah.

“Kasus Menonjol yang meresahkan masyarakat kerap terjadi diwilayah kita seperti bajing loncat, Pencurian Kekerasa, Pencurian Kendaraan Bermotor,Pencurian Pemberatan, termasuk narkoba dan Kasus Tanah yang merupakan potensi konflik yang perlu perhatian khusus,” tambah AKBP.Arman.

Kepada Pejabat lama AKP.Cahyandi, Kapolres mengucapkan selamat jalan dan selamat bertgas di tempat yang baru, bapak telah berbuat terbaik untuk memajukan dan membesarkan Organisasi.

Polres Serdang Bedagai sehingga penanganan situasi kamtibmas dan penanganan Kasus kasus yang menyangkut konflik sosial berjalan dengan baik, pengalaman kerja ini diharapkan sebagai bekal kepada saudara meningkatkan prestasi kerja di kesatuan yang baru.(redha/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod