Kapolres Sergai : Pejabat Yang Dilantik Harus Tetap Pertahankan Prestasi




Berita24.id : Sergai (Sumut)— Kapolres Serdang Bedagai AKBP.H.Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos, S.I.K, M.Si dalam memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda dan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, Kamis 20/12/2018 Pukul 08.00 Wib di Halaman Mapolres Sergai meminta tingkatkan kinerja yang lebih baik.

Serah Terima jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Sari Juliarman Eka Putra Pasaribu, Waka Polres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Sergai, Personil dan ASN Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai AKBP Arman menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 7 bulan, personil Satreskrim Polres l Sergai berhasil mengungkap 152 kasus tindak kejahatan dengan penyelesaian perkara sebanyak 114 kasus atau 75 persen.

“Untuk penyelesaian kasus ini, saya nilai cukup baik. Kedepannya diharapkan, kinerja yang telah dicapai ini dapat ditingkatkan atau minimal dipertahankan oleh pejabat yang baru.

Ini merupakan tantangan bagi pejabat yang baru agar dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja personel maupun menggelar perkara yang tengah diproses anggota. Sehingga, setiap permasalahan yang mungkin menjadi hambatan dapat segera diatasi,”ujarnya.

Perwira melati dua emas tersebut juga menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan pejabat lama selama bertugas di Polres Sergai.

”Kiranya, pengalaman selama bertugas di Polres Sergai dapat menjadi bekal bagi rekan-rekan untuk menggapai kesuksesan di tempat yang baru,” tambahnya.

Kapolres juga berharap kepada setiap personil agar mau mendukung kinerja pejabat baru sehingga sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di Polres Sergai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik.

“Karena tugas-tugas kita ke depan masih banyak.Hambatan apapun, jika kita saling mendukung dan bekerjasama, pastinya bisa diselesaikan dengan baik pula,” tutup Kapolres AKBP.Juliarman.

Kabagsumda Polres Sergai Kompol.Edi Saputra menjabat sebagai Kasubbag Renmin Bidhumas Poldasu digantikan Kompol Saksi Purba yang sebelumnya menjabat Kabagsumda Polres Samosir.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP.Alexander Piliang SH MH Promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan dan digantikan AKP.Sisworo yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda sumut.(redha/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.