Kasat Narkoba Polres Lampura Bantah Kanit Narkoba Digulung Polda




Foto Riki : Ket Foto : Kasat Res Narkoba, Iptu. Andri Gustami.S.I.K.MH saat di Wawancara awak Media.

Foto Riki : Ket Foto : Kasat Res Narkoba, Iptu. Andri Gustami.S.I.K.MH saat di Wawancara awak Media.

Berita24.id : Lampung Utara — Mewakili Kapolres Lampung Utara, Kasat Resnarkoba Iptu. Andri Gustami.S.I.K.MH membantah keras pemberitaan di salah satu Media Online terkait ‘Oknum Kanit Sat Resnarkoba Polres Lampung Utara, di Gulung Ditresnarkoba Polda Lampung. Hal itu dikatakannya diruang kerjanya, kamis (20/9).

Menurutnya, terkait dengan pemberitaan yang telah menyebar dan menjadi tanda tanya di Masyarakat luas tentang kebenaran berita tersebut, sekali lagi saya katakan jelas berita tersebut tidak benar (Hoax). dimana Oknum HDR tersebut bukan Kanit, melainkan Katim di Satresnarkoba, dan pada saat ini sedang berada di Polda dalam hal menjalani Proses Disipliner.

“Dimana saudara HDR tersebut benar Anggota saya, dan beliau pada hari Kamis (13/9) berada di Polda, saya sendiri yang mengantarkannya, karena di Laporkan terkait kendaraan Mobil, dan saat ini sedang menjalani Pembinaan Khusus, karena saat ini terkait permasalahan anggota  sekarang di Bina di Polda,” Jelas Kasat.

Dan jelas dalam pemberitaan di Media Online tersebut, tidak ada Statmen baik dari Kapolres maupun saya sendiri sebagai Kasat, terkait penangkapan Oknum Kanit Res Narkoba bersama Anggota Lantas di depan Rutan.

“Sekali lagi saya menghimbau kepada Rekan-rekan Media, baik Online, Cetak maupun Elektronik, agar sebelum membuat sebuah berita, agar dapat meninjau ulang sumbernya yang jelas serta dapat memberikan Keabsahan yang benar-benar Konkrit kepada Masyarakat Umum sebagai bahan konsumsi Publiksasi diMasyarakat,” Harapnya.

Agar berita yang kita suguhkan ke khalayak umum tidak menjadi Rancu dan akan meggiring Opini Publik tidak baik pada Citra Kepolisian maupun pada Pribadi Anggota itu sendiri di masyarakat.

“Saya harap pihak Media terkait dapat mengklaripikasi Ulang pemberitaannya dengan benar, agar tidak menjadi Rancu di Masyarakat, Dan untuk sementara ini saya masih menunggu Perintah dari Bapak Kapolres,” Ungkap Andri Gustami.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan