Kasrem Letkol Arh Hary Sassono Utomo Hadiri Sertijab Dansat Brimob Polda Jambi




Berita24.id  :  Jambi —  Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M, Sc.S.S diwakili Kasrem Letkol Arh Hary Sassono Utomo, S.H menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi bertempat di Mako Brimob, Kamis (9/1/2020)

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta saat di konfirmasi membenarkan bahwa upacara Sertijab Dansat Brimob dihadiri oleh Kasrem dengan Inspektur upacara Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS. MH.

Adapun sertijab Dansat Brimob Polda Jambi yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol R. Kasero Manggolo, S.Sos SH. MH. M,Si. digantikan oleh Kombes Pol Noor Hudaya, SIK.

Kombes Pol R. Kasero Manggolo akan mengikuti Sispimti tanpa tes atas keberhasilannya dalam menjaga keamanan pasca kericuhan beberapa bulan lalu di Papua, demikian info yang diterimanya, ujar Hatta.

Acara serah terima jabatan turut dihadiri pula oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, MH, Pejabat Utama Polda Jambi, Kasrem 042/Gapu Letkol Harry Sasono Utomo, SH, Pejabat Pemerintah Lingkup Provinsi Jambi, seluruh Kapolres di jajaran Polda Jambi, Bhayangkari, dan Purnawirawan Polri.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Pergantian atau pergeseran jabatan ini biasa di lingkup Polri untuk pengembangan karir seseorang.

Muchlis juga berterima kasih atas peran Kombes Pol R. Kasero Manggolo dalam menjaga nama baik Polda Jambi.

“Saya dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas tanpa batas serta perjuangan yang diberikan Dansat yang lama selama ini” jelasnya.

Sedangkan untuk Dansat yang baru agar mampu menerusakan kebijakan dan prestasi serta membawa perubahaan postif bagi Polda Jambi.

“Kita bakal menghadapi Pemilu Kepala Daerah, yang mengarah kepada kejahatan Konvensional, Transnasional bahkan kejahatan lintas Negara sehingga pejabat baru agar bisa menyesuaikan dan mampu mengamankan situasi,” sebutnya.

“Terus tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari. Dan Dansat baru segera mempersiapkan diri melanjutkan kebijakan Polri. Saya berharap dansat dapat memberikan tindakan tegas terhadap segala bentuk pelanggaran.” tutupnya.(Ndra: Penrem042gapu)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.