KBTM Peringati Ultah Ke Vll, Usung Tema “Kobarkan Semangat Kepahlawanan”

By / 4 weeks ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
KBTM Peringati Ultah Ke Vll, Usung Tema “Kobarkan Semangat Kepahlawanan”
Foto Riki

Foto Riki : Sambutan dari Bupati Lampura, yang di Wakili oleh Sekdakab. Sopian pada Acara Ultah KBTM ke.Vll.

Berita24.id : Lampung Utara — Memperingati Ulang Tahun Ke.VII Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) Tahun 2018, dengan Tema : Kobarkan Semangat Kepahlawanan untuk Menciptakan Lampura, aman, damai dan sejahtera.

Kegiatan yang diselenggarakan di Desa Tunggal Binungan Kec.Abung Selatan, Senin (12/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampura, yang diWakili oleh Plh.SekdaKab.H. Sofyan.SP.,MM, Forkopimda, Ass Deputi Kemempora RI, H.Dr. Ir.Ibnu Hasan, dan beberapa Kepala SKPD, dan Camat se-Kab.Lampura.

Dalam sambutan Bupati Lampura, yang di bacakan oleh Plh.Sekdakab, Sopian menyampaikan, Apresiasi atas peran KBTM dalam membantu menciptakan Kab.Lampura, Aman dan Damai, selanjutnya KBTM sebagai wadah Organisasi masyarakat harus mampu terus memberikan manfaat positif bagi kemajuan Lampura.

“Di Era kemajuan Teknologi saat ini KBTM juga harus mampu menjadi filter informasi negatif yang memiliki potensi terjadinya perpecahan didalam masyarakat,” Jelas Sekda.

Dilanjut Sambutan dari Ketua.KBTM, Imam Hanafi mengatakan, Terima kasih atas dukungan dari semua Pihak, sampai saat ini KBTM masih berdiri, di mana kami bersama pengurus dan anggota, telah melakukan berbagai kegiatan Sosial kemasyarakatan, serta ikut serta mendukung Program Pemerintah Lampura khususnya.

“Kami masih berharap ada Sinergisitas antara KBTM dan Pemmerintah, untuk dapat memberikan bimbingan dan dukungan dalam mewujudkan Lampura, lebih baik lagi,” Harap Imam Hanafi.

Dilanjutkannya, dimana kita ketahui sebentar lagi, kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres, dan saya berharap adanya KBTM sampai berusia VII tahun, tidak di jadikan sebagai alat Politik, karena kita ketahui berdirinya KBTM sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang tidak ada tujuan Politik di dalamnya.

“Saya selalu memberikan masukan pada semua Pengurus dan Anggota, agar tidak di manfaatkan Oknum dalam rangka dukungan dan Mobilisasi Politik di dalamnya,” Kata Imam.(riki/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod