Kecelakaan Maut di Jalan Tol Sei Rampah, 1 Tewas




Berita24.id : Sergai (Sumut) —Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Sei Rampah, tepatnya di STA 73.200, Dusun II Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupatan Serdang Bedagai, Selasa (20/2/2019) sore.

Akibat kecelakaan maut tersebut, 1 orang tewas dan 3 lainnya mengalami luka-luka. Diketahui kecelakaan terjadi antara Kijang Innova BK 1446 KL yang mengangkut 7 penumpang dengan truk tronton bermuatan beras Nopol BG 8062 BD.

Sebagian korban dibawa ke RS Melati Kampung Pon untuk mendapat perawatan, Sementara korban lainnya dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah.

Kasat Lantas Polres Sergai,AKP.M.Haris mengatakan, kejadian berawal saat mobil Toyota Innova yang dikendarai Ferdinan Panjaitan (25) datang dari jalan tol arah Medan menuju Tebing Tinggi. Namun saat hendak mendahului truk pengangkut beras di depannya, pengemudi Innova menabrak sisi belakang truk dan hilang kendali.

“Pengemudi Innova tersebut tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sisi belakang bagian kanan truk tronton. Akibatnya, mobil Innova tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dari jalan tol tesebut,”ujar Haris,Rabu 20/2/2019 malam.

Pengemudi Truk jenis Mitsubishi Tronton diketahui bernama Hendra Panjaitan (30) warga Desa Huta Namora/Lumban Salimbi,Kecamatan Silaen,Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

Sedangkan satu orang penumpang Toyota Innova meninggal dunia di lokasi kejadian.Satu orang penumpang mengalami luka berat,dua orang mengalami luka ringan dan dua orang lainnya tidak mengalami luka.Sementara kondisi ke dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke pinggir dan situasi lalu lintas saat ini lancar dan terkendali.Perkembangan lanjut akan disampaikan,”ungkap Haris.

Adapun nama korban yang menumpangi Mobil Toyota Inova yakni diantaranya,Ferdinan Panjaitan (25), sopir warga Huta I Desa Bandar Pulo,Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Tidak mengalami luka, Saronika Sinurat (28),warga yang sama dengan sopir, mengalami luka robek di bagian pipi kiri dan meninggal dunia di TKP.

Maide Marbun (62),warga yang sama mengalami luka robek di bagian dahi dan di bawa ke RSUD Sultan Sulaiman Ana Frida Simbolon (33) warga yang sama, mengalami luka di dahi dan di bawa ke RS Melati.

Ciko Rapael Sinurat (6) warga yang sama mengalami luka di kepala bagian kanan dan dibawa ke RS Melati.Refani Olivia Marpaung (8) warga yang sama tidak mengalami luka Dela Natalian Sinurat (6) warga yang sama tidak mengalami luka.(redha/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.