Kejari Lampura Lantik Kasi Pidsus




Foto Riki : Kejari Lampura gelar pelantikan kasi pidsus.

Foto Riki : Kejari Lampura gelar pelantikan kasi pidsus.

Berita24.id : Lampung Utara —- Kepala Kejaksaan Negri Lampung Utara, Sunarwan memimpin Langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dalam Acara Serah Terima Jabatan Kasi Pidsus Dan Eselon.V (Kasubsi), di Aula Kejari Setempat, Selasa (4/9).

Diketahui bahwa Jabatan Kasi Pisus sebelumnya, Ricky Ramadhan, yang di Promosikan menjabat sebagai Kasi.Sosbudmas pada Asintel Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, dan digantikan oleh Van Barata, sekaligus melantik para Pejabat Esselon V (Kasubsi) dilingkup Kejaksaan Negeri Lampura.

Dalam Acara yang dihadiri semua Kasi, Kasubag, Kasubsi, Jaksa, dan para Pegawai Tata Usaha dilingkup Kejaksaan Negri Lampura.

Menurut Kajari, Sunarwan pelantikan ini merupakan bagian dari pelaksanaan ketentuan Pasal 63, Pasal 93, dan Pasal 14, serta dalam menjalankan PP nomor.11 Tahun 2017.

Dimana Pelantikan dan Mutasi di jajaran Pejabat, Instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan Organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan yang  merupakan bagian dari pola pembinaan Karier Pegawai.

Selamat atas Pelantikan dan Penugasan di tempat yang baru di tunjuk, kepada Van Barata Semenguk sebagai Kasi Pidsus, Pinta Natalia Sihombing sebagai Kasubsi Penuntutan di Seksi Pidsus, serta Dian Fatmawati, sebagai Kasubsi Pertimbangan Hukum Seksi Perdataan dan Tun Yanti sebagai Kasubsi BB Seksi Pengelolaan BB Rampasan.

“Selamat, Semoga Para Pajabat yang baru dilantik, dapat menjalankan Tugas dengan sebaik-baiknya, semua ini dapat terjadi atas Izin dan kehendak dari Allah SWT. karena Pelantikan ini merupakan sebuah bentuk kepercayaan dari segenap Pimpinan dan seluruh Elemen Lembaga ini,” Ungkap Sunarwan.

Kepada seluruh Pegawai, perlu saya ingatkan bahwa sudah sewajarnya bila kita harus mengendapkan dan meresapi Nilai-nilai Organisasi yang saat ini sudah tersedia, antara lain Integritas, Profesional, Visioner, Sinergi dan Akuntabel.

“Saya harap Nilai-nilai tersebut akan selalu kita Pegang Teguh, sebagai panduan bagi kita dalam setiap menjalankan Tugas dimana pun kita menjalankan Tugas Mulia Negara ini,” Harap Kejari.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan